Thursday, September 29, 2011

teruntuk

teruntuk august yang ku sayang
sayang....
terima kasih untuk semua hal yang boleh aku nikmati sama kamu
Mulai dari tawa sampai air mata
Aku ga pernah nyesel sedikitpun bisa ngelewatin banyak hal sama kamu
cuma kamu yang bisa membuatku tersenyum di saat semua orang ngebuatku jengkel
cuma kamu yang terkadang ngebuatku jengkel disaat semua orang bisa ngebuatku tersenyum
dan buatku itu spesial
karena kamu beda dari yang lain
kamu ada buat aku disaat aku ngerasa ga ada satupun yang bisa ngerti aku
kamu kasih semangat buat aku di waktu semangatku dipatahkan oleh keadaan yang memenjaraku
sayang....
makasih buat setiap kelembutanmu
kamu menegurku dengan lembut ketika aku melakukan kesalahan
kamu merangkulku dengan lembut ketika aku mulai tak bersemangat
aku suka semua caramu memperlakukanku dan menyayangiku
aku menyayangimu dengan segala sesuatunya yang ada dalam dirimu :)