Thursday, November 18, 2010

wow


Wow.. hari ini saya keluar dari rumah lho. Akhirnya bebas dari suasana yang mencekam. Gak lagi harus tersiksa sama suasana rumah yang penuh sesak dengan keemosian anggota keluarga di rumah. Beberapa orang bilang saya pengecut karena menurut mereka kalo saya keluar dari rumah berarti saya lari dari masalah. Tapi saya tidak peduli pendapat mereka karena saya sama sekali tidak lari dari masalah. Masalah yang ada di rumah sudah selesai sejak kemarin tapi dampaknya masih saya rasakan sampai sekarang. Saya keluar dari rumah untuk beberapa hari aja kok,sampai hati yang sempat sesak karena masalah yang terjadi kemarin kembali pulih. Sekali lagi saya gak peduli apa yang orang pikirkan tentang keputusan saya. Yang tau bagaimana saya ya saya dan orang terdekat saya. Biar saja mereka menggonggong saya tetap pada pendirian saya.

Aku senang
Menghirup udara bebas dengan tenang
Telingaku tak lagi terasa pengang
Mataku tak lagi tegang
Aku bebas sekarang
Menikmati hati yag tenang
Di dalam sebuah ruang
Tak peduli apa kata orang
Mereka boleh sesuka hati menggonggong
Aku tetap senang dan tenang
Selama telingaku tak di buat pengang
Selagi mataku tak harus tegang