Thursday, December 22, 2011

Selamat Hari Mama, We love you :)

Bangun tiap pagi buat ngebangunin gue dan semua kakak gue yang kerja.
Berdoa tiap hari buat gue dan sekeluarga.
Kerja tiap hari dari pagi sampe sore dan dari senin sampe jumat buat menghidupi keluarga gue setelah sejak 13 Tahun lalu Papa gak lagi punya pekerjaan yang tetap dan sekarang total tanpa pekerjaan apapun karena sakit.
Tetep tersenyum buat keluarga di saat-saat terpuruk sekalipun.
Gak peduli hujan badai terik panas apapun dia lakuin buat bayar pendidikan anak-anaknya.
Dihina, diacuhkan bahkan kadang tak dipedulikan oleh orang sekitar terlebih keluarga besar karena keberadaan Papa yang tak lagi se wah dulu, tapi tetap tegar dan memberi sinar terbaiknya di keluarga.
Ga pernah sekalipun pergi dan lepas tanggung jawab sama Keluarga.
Dia tau hidupnya penuh getir dan pahit selama 13 tahun berjuang sendiri cari nafkah buat kehidupan keluarga tapi tetap dia jalanin dengan suka cita.
Mendidik anaknya dengan telaten, ga pernah marah sekeras Papa kalo anak-anaknya ngelakuin salah bahkan keslahan fatal sekalipun, yang ada cuma doa dan air mata supaya anak-anaknya sadar diri.
Telaten dan sabar ngerawat Papa meskipun dari pagi sampe sore udah cape sama kegiatannya di kantor.
Itu semua sebagian dari sosok Mama yang gue kenal selama 20 Tahun di Hidup gue dan jelas membuat bangga terlahir dari rahimnya dan memanggilnya Mama.
Ada banyak hal yang tak dapat terungkapkan tentang Mama dengan kata-kata selain terangkai dalam kalimat "I LOVE YOU MAMA"
Jauh lebih dalam dari apa yang gue kenal Tuhan lebih kenal pribadi Mama, di umurnya sekarang ini belum banyak yang bisa gue lakuin untuk membuat Mama ga merasa sia-sia udah berjuang sedemikian banyak buat hidup gue dan keluarga gue. Tapi gue sedang berjuang untuk itu, Tuhan mampukan gue untuk itu ya. :)
Selamat hari Mama ya Ma,terima kasih untuk sinar terbaik yang Mama berikan buat keluarga. Tetap bersinar buat kami ya Ma,jangan pernah redup apalgi berhenti tanpa sinar Mama kami ga ada artinya sama sekali. Doa gue, Mama tetap sehat, tetep jadi tiang doa bagi kami semua dan diberkati dalam segala hal yang mama kerjakan.
Sekali lagi dari hati dengan cinta SELAMAT HARI MAMA, WE LOVE YOU MA