Tuesday, January 24, 2012

makan kerak telor

      wooooooaaaaaah...... gw gak bisa tidur nih,daripada bengong aje gw iseng deh buka nih blog yang udeh beberapa hari gak update buat sekedar coret-coret yang nyangkut dipikiran gw malem ini. bukan hal penting juga sih yang nyangkut dipikiran gw tapi jadi penting ketika gw tulis karena menemani gw yang gak bisa tidur,hehehe :-)
     Jadi gini ceritanye penonton,yang nyangkut dipikiran gw itu soal obrolan semalem gw sama mbah Jambrong tentang dua sejoli (temen gw sama ceweknya) yang malem minggu kemaren jalan-jalan ke Kota Tua (udeh bosen gw mah bolak-balik ke Kota Tua). Sebenernya sih hal yang males banget buat gw pikirin dua sejoli itu mau kemane tapinye jadi wajib gw pikirin ketika Minggu paginye cewenya temen gw ini pamer ke gw sama ke si mbah Jambrong kalo semalem mereka berdua abis ke Kota Tua dan makan kerak telor. yang jadi bahan obrolan gw sama si mbah kemaren adalah tuh cewek pamernya di pagi-pagi buta dibalut dengan gaun tidurnya (sebenernya sih lebih cocok dipake ke pesta ketimbang buat tidur tapi kayanya tuh cewek pengen banget tidur dengan elegan kali makanya tidur bukanya pake piama malah pake gaun dengan corak macan) dan muka beler masih ngantuk-ngantuksambil berkata dengan polosnya ke gw berdua "Semalem kita abis ke Kotu dong terus makan kerak telor,wooo senangnya" sebelum dia mengakhiri kalimatnya itu gw sama si mbah saling tatap gak lama gw sama dia ngakak sejadi-jadinya dan kompak berteriak "noraaaaaaaaak"
      Gw berdua kompak teriak noraak itu karena bagi gw berdua jalan ke kotu dan makan kerak telor udeh jadi hal biasa dan gak perlu dipamerin. kalo dia jalan-jalan ke Kotu nemu laptop itu baru luar biasa (langka banget kan orang ninggalin laptopnya sembarangan makanya gw bilang luar biasa) untuk dipamerin karena dijamin gw bakal nanya dimana nemunya (biar gw kesono lagi,kali aja ada orang bego yang ninggalin laptopnya) wakakaka :-D
      Gara-gara unsur malem minggu,jalan-jalan,kotu dan kerak telor gw jadi kepikiran berandai-andai gw jadi tuh cewek norak dan berkesempatan untuk bisa menuangkan apa yang gw rasain setelah pulang dari kotu maka inilah yang akan tertuliskan di kumpulan-kumpulan puisi gw. (gw nulisnya sambil ngakak nginget ekspresinya tuh cewek)


Sabtu malam jalan-jalan keliling kota
Bersama kekasih hati tercinta
Menepi di pinggiran kota Jakarta
Namanya Kota Tua
Ooo betapa senangnya
Memadu kasih dengan si dia
Menikmati kerak telor berdua
Ooo kan slalu ku kenang dalam sejarah cerita cinta kami berdua