Monday, January 9, 2012

untuk kita dan pertemanan yang kita bangun

     Disini.. bersama kalian sejak 1 tahun yang lalu aku merangkak menjajaki yang namanya sebuah pertemanan. Dan aku sangat bersyukur untuk moment-moment penjajakan yang kita jalani selama ini. yang terkadang untuk suatu moment kita merasa lelah bahkan jengkel tapi inilah nilai pertemanan (maaf kalo seandainya gua lebih sering ngebuat jengkel). Banyak cobaan yang kita lewati selama ini mulai dari masalah spele sampe masalah pribadi masing-masing tapi hebatnya kita tetap bertahan sampai hari ini, dan setiap cobaan itu semakin membuat kita bertumbuh dalam memaknai sebuah pertemanan.
    Kita sebagai satu kesatuan mungkin pernah mengalami yang namanya   suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun aku tau semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian karena teman tidak akan membungkus sebuah senyuman dengan pukulan.
   Mari bertumbuh lebih jauh lagi dalam pertemenanan kita, satukan hati,buang ego masing-masing. Aku sudah amat nyaman dengan kebersamaan ini,jangan biarkan retak dan merusak semua yang telah kita bangun. Kita ada untuk saling berbagi dan melengkapi,kalo bisa terbuka kenapa harus menutup diri? Aku yakin pertemenan kita bukan hanya sekedar tempat berbagi tawa seperti mereka di luar sana tapi juga tempat berbagi lara. kalo orang banyak slalu bilang banyak teman untuk tertawa tapi jarang teman yang mau ikut bersedih bersama kalian semua aku dapatkan kedua-duanya,bukan hanya sekedar tawa tapi juga penghiburan atas kesedihan yang aku alami.



 




 
“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita”