Thursday, March 8, 2012

enak gak enak jadi diri sendiri aja :)

Enaaaaak...........
Paling enak jadi diriku
Itu yang aku dengar dari mulut mereka di sekitarku
Aku tanyakan kenapa
Jawaban mereka sama
Aku tidak pernah mempermasalahkan masalah
Mereka salah!
Menjadi aku itu sulit teman
Pastinya tidak seenak yang kalian pikirkan
Ada hal yang perlu kalian tahu
Disaat-saat tertentu
Aku harus tertawa ketika aku ingin menangis
Aku harus diam ketika hatiku terhimpit dan ingin menjerit
Setelah tau ini
Apa masih ingin menjadi seperti aku ini?
Yang ternyata tidak seenak yang kalian pikir selama ini
Jangan menginginkan menjadi seorang Indri lagi
Selamat menjadi yang terbaik buat dirimu sendiri

Itu lama tertulis sejak gw SMP dan waktu aktif di sosialita FS, alasan nulis gitu ya simple aja. Gw mau ngebukain pola pikir temen-temen gw  yang berpikir tentang betapa enaknya jadi gw dan menurut gw itu salah, karena selagi bisa jadi diri sendiri kenapa harus jadi orang lain?

Satu hal yang selalu gw pegang teguh yaitu Tuhan menciptakan manusia secara unik,punya kelebihan dan punya kekurangan. Kalo jadi gw dipandang enak sama temen-temen gw mungkin karena kelebihan gw adalah menempatkan masalah dalam diam,kalo suasananya waktu ngumpul sama temen-temen ceria kenapa harus  juga ngerusak keceriaan itu dengan masalah yang gw punya? Ini waktunya tertawa sekalipun sebenernya masalah yang gw punya berat. Terkadang menempatkan masalah dalam diam juga jadi kekurangan loh buat gw karena kalo masalah itu udah terlalu berat gw meledak-ledak sendiri tapi prinsip gw meledak-ledaknya tuh kalo lagi sendirian aja ga usah di depan banyak orang juga.

** Semua yang lo denger semua yang lo liat tanpa pernah lo rasain itu bohong karena rasa ga pernah bohong jadi kalo lo liat jadi gw enak dan sampe bener kesampean lo jadi gw lo bakal sadar kalo jadi gw itu enak adalah sebuah KEBOHONGAN :)