Wednesday, March 7, 2012

ga mau dibilang bodoh? jangan selingkuh

Pernah selingkuh? Atau bahkan diselingkuhin?
Kalo pernah bertindak sebagai orang yang selingkuh berhentilah! Jangan pernah bangga memiliki banyak pacar dalam waktu yang bersamaan karena ketika semuanya tahu tak kan ada satupun yang bertahan untukmu,niat mau punya banyak pacar malah di damprat yang ada. Hahaha :)
Kalo pernah diselingkuhin ya bersyukurlah karena gak bertahan lama sama si tukang selingkuh. Sakit sih emang tapi paling gak dari rasa sakit itu kita belajar buat menghargai hati orang lain dan ngejaga yang namanya kesetiaan.

Ngomong-ngomong selingkuh atau diselingkuhin gw pernah ngerasain yang namanya diselingkuhin dan itu ga enaaaaaak sekali rasanya,tapi gw bersyukur kalo ternyata dibukakan orang yang selingkuhin gw emang ga pantes buat diperjuangkan. Dari rasa sakit inilah gw berjuang buat jadi orang yang setia sama satu hati :)

Waktu tau diselingkuhin gw mikir hebat juga nih orang sanggup ngebegoin gw sama korban yang lainya tapi hebatnya dia Cuma sebentar aja,ga lama semuanya sadar dan ninggalin nih orang. Sebelum ketauan dia disanjung sama orang-orang yang jadi selingkuhanya tapi pas pada tau dia dibuat kaya orang gila yang ngemis-ngemis cinta. Hahaha,kasian sekali yah harus ngemis-ngemis, dulu dengan gampangnya bisa jalan sama siapa aja sekarang orang mau deket juga mikir-mikir lagi deh.

Gw lupain sakit hati gw sama ni orang, gw lupain juga semuanya tentang dia sampe tiba-tiba dengan entengnya entah dari mana jalanya dia ngusik hidup gw lagi,dia ngajak gw balik dan dengan kata-kata busuknya dia minta gw ninggalin orang yang jauh lebih baik dari dia,orang yang jauh lebih ngerti gw,orang yang jauh lebih sederhana dari dia cuma buat dia yang gak pernah sedikitpun bisa hargain yang namanya komitmen.

Terus maksa gw dengan rayuan-rayuan busuknya sampe pada titik terjenuh gw, akhirnya gw jawab sekena-kenanya ke hatinya dia sampe dia gw buat keki sendiri. Ini jawaban gw ke dia Buat apa meninggalkan orang yang gw sayang dan juga menyayangi gw dengan tulus hanya untuk lo yang gw gak tau bagaimana isi hati lo sebenarnya,ninggalin orang yang gw sayang cuma  untuk lo adalah kebodohan besar. Tetap setia untuk orang yang gw sayang adalah anugrah buat gw dan lo cuma masa lalu yang ga pantes buat dinget sedikitpun”
Gak ada lagi dia yang ngusik hidup gw tapi ada orang-orang baru yang ngusik, yang jelas tau kalo gw punya komitmen sama orang tapi tetep ngoyo maunya gw ninggalin komitmen gw buat dia orang dan jelaslah gw tolak mentah-mentah  karena dalam kamus gw cuma orang bodoh yang udah tau gimana sakitnya diselingkuhin tapi justru selingkuh juga, dan gw gak mau jadi orang bodoh itu.