Tuesday, September 28, 2010

August ya August

Mereka lebih diidamkan banyak wanita
Mereka lebih dikagumi banyak wanita
Keduanya memang benar
Tapi apa salah kalau aku sayang hanya pada kamu bukan mereka?
Jangan pernah lagi mempertanyakan kenapa aku menyayangi kamu bukan mereka.
Mereka jadi idaman wanita bukan karena kasih sayang yang mereka berikan
Hanya karena harta kekayaan yang mereka berikan
Mereka dikagumi banyak wanita bukan karena ketulusan yang mereka berikan
Hanya karena ketampanan wajah mereka.
Aku bukan wanita yang mengidamkan dan mengagumi mereka
Bagiku kamu sudah cukup.
Kamu tidak kalah kaya dengan mereka yang diidamkan banyak wanita
Bagiku kamu lebih kaya dari mereka.
Kamu punya hati lembut yang kapan saja siap terluka untuk setiap hal yang kamu perjuangkan.
Hatimu lah yang menjadikan kamu kaya di mataku
Mereka belum tentu memiliki hati seperti hatimu.
Kamu juga tidak kalah tampan dengan mereka
Kamu punya senyum manis yang kapan saja kamu dibuat kecewa kamu tetap bersyukur dan tersenyum
Senyum mu lah yang menjadikan engkau tampan di mataku.
Mereka belum tentu bisa tersenyum ketika dibuat kecewa.
Sungguh hanya kamu yang aku butuh bukan mereka yang hadir dengan kekayaan dan ketampanan.
Jangan lagi pernah membandingkan dirimu sendiri dengan mereka
Apapun keadaanmu sekarang dan kedepannya hanya kamu yang ada dihatiku
Seorang August tetaplah August,tak kan pernah bisa digantikan oleh kehadiran mereka.

ini saya buat untuk orang yang hadir mengisi ruang kosong hati saya,pertama kali tertulis ketika 22 maret 2010 yang lalu dia mempertanyakan kenapa saya lebih memilih dia untuk mengisi hati saya sementara selain dia banyak yang datang menhampiri saya tapi tidak saya pedulikan. lewat puisi ini saya cuma mau share kalo rasa sayang itu tidak bisa tergantikan dengan yang namanya kekayaan dan ketampanan. kalo seseorang sudah sayang sama satu orang baginya ya cukup satu orang itu aja,siapapun yang akan hadir menghampirinya ya akan dibiarkan berlalu tanpa pernah meninggalkan rasa. :)