Monday, October 4, 2010

Bila aku mati

Bila aku tau kapan aku mati
Tentu aku mempersiapkan diri sejak dini
Bersyukur sekali aku tidak tau sama sekali
Dan sungguh aku tak mau tau
Tentang waktu Bapa yang akan menjemputku
Aku memang tak tahu
Tapi aku pasti punya waktu
Mempersiapkan diriku menghadap Bapaku di sorga
Aku ingin hidup dengan sederhana
Memanfaatkan setiap waktu yang aku punya
Saat aku menutup mataku nanti
Aku tak ingin mereka menangis seperti aku menangis saat aku terlahir ke dunia
Aku ingin mereka tersenyum untukku Seperti mereka tersenyum ketika aku dilahirkan
Aku pun akan tersenyum untuk setiap mereka
Ya..aku ingin tersenyum untuk semua orang dalam hidupku
Sebagai tanda perpisahan dan ucapan terimakasihku
Karena mereka bersedia hadir dalam hidupku
Mengasihiku dan menyayangiku sepenuh hati
Sungguh aku ingin mengakhiri hidupku dengan senyuman
Dan melihat mereka menghantarkan aku dengan senyuman